Detektif Swasta dipekerjakan untuk mengungkap kebusukan orang

by Jessica Putri
0 comment

Menjadi seorang detektif swasta membuat saya bertemu banyak sekali golongan, dari kelas atas sampai pada yang terbawah, duduk di kapal pesiar, menikmati test drive Tesla berkeliling Jakarta dan juga mendapat pesanan kamar hotel berbintang dari klien yang pernah kami selesaikan kasusnya dengan baik sebagai compliment, namun tidak jarang juga dalam suatu kasus dimana situasi dan kondisi membuat kami harus berurusan dengan kriminil setempat yang pada akhirnya membuat kami kewalahan untuk menyelesaikan kasusnya.

Suatu kalimat yang sering kami ucapkan adalah:

“Anda tidaklah benar-benar kaya raya jika anda belum bisa mempekerjakan kami dengan tanpa mengatakan mahal ataupun melakukan negosiasi”,.

tentunya demikian karena pada umumnya orang yang datang kepada kami adalah mereka yang benar-benar merupakan jutawan eksentrik yang datang dengan permintaan aneh-aneh, mereka yang  datang dari kelasan atas ini umumnya memiliki pengeluaran pribadi harian yang besar, mungkin bisa berpuluh juta dalam setiap hari hanya untuk biaya hidup pribadinya, dan biaya untuk mempekerjakan kami mungkin adalah nominal yang tidak seberapa dengan pengeluaran hariannya, sehingga hal itu bukanlah masalah besar. Tentunya, mereka adalah jutawan eksentrik!

Penyelidik swasta dipekerjakan untuk tujuan mengungkap kebusukan orang, ini suatu fakta bahwa kami ada disini untuk melayani para golongan kelas atas dan tidak mengherankan jika private investigator memiliki berbagai macam cerita yang unik bersama dengan mereka. Apa yang awalnya hanya dilakukan sebagai investigasi perselingkuhan sederhana dapat dengan cepat meningkat menjadi cerita telenovela tak berkesudahan.

Saya seringkali mengatakan kepada teman-teman private investigator bahwa kami harus selalu memiliki gizi yang baik, gizi sebagai isi perut, gizi sebagai isi hati berupa spritiual dan juga wawasan dan ilmu pengetahuan sebagai gizi dari isi kepala. Setiap harinya kami akan menemui berbagai orang dengan berbagai latar belakang atau body language yang berbeda-beda dan hidup sebagai roller coaster, maka itu dalam segala situasi dan kondisi yang mungkin akan datang mengundang kami, kami harus sudah mempersiapkan seluruh pribadi dengan matang, tentunya untuk mengungkap kebusukan orang dan muncul dengan berbagai wajah.

Related Posts

Leave a Comment