Perselingkuhan menurut Detektif Swasta

by Jessica Putri
0 comment

Kasus Perselingkuhan menurut Detektif Swasta?

Perselingkuhan adalah kasus yang paling umum kami tangani, hampir 75% dari seluruh kasus yang berdatangan setiap tahunnya bersoalkan pada perselingkuhan dan ketidaksetiaan.

Disini saya akan berbagi sedikit pengalaman dari beberapa kasus yang pernah kami tangani seputar perselingkuhan.

Alasan wanita dan pria berselingkuh?

Pada umumnya alasan laki-laki dan perempuan berselingkuh umumnya cukup sama yaitu karena adanya ketidakpuasan dalam hubungannya. Menurut penelitian dari beberapa sumber dan pengalaman kami di lapangan bahwa rata-rata wanita memilih berselingkuh karena dipicu ketidakbahagiaan atau ketidakpuasan dengan pernikahannya, bukan masalah nafsu, sedangkan laki-laki biasanya berselingkuh karena kurang terpenuhinya kebutuhan seksual. Laki-laki lebih cenderung mencari hubungan fisik.

Wanita cenderung bermain dengan hati sedangkan laki-laki bermain dengan logika, seringkali, pasangan selingkuh para wanita bisa memperlakukannya dengan sangat baik, dan wanita tersebut mungkin kemudian menyadari apa yang hilang dalam pernikahannya

Singkatnya, perselingkuhan ini pada dasarnya terjadi karena kurang intimnya suatu hubungan. Intim bukan berarti hanya sekedar seks melainkan kedekatan emosional dan kedalam hubungan. Baik laki-laki maupun perempuan menginginkan kebutuhan emosinya terpenuhi di dalam rumah tangga.

Tidak ada seseorang yang tiba-tiba berselingkuh ketika hubungan dengan pasangannya baik-baik saja dan cukup bahagia, tapi pasti ada sesuatu yang tidak terpenuhi di dalam hubungan tersebut dan tidak tahu bagaimana cara memintanya kepada pasangannya atau sudah menyampaikan namun tidak dimengerti dengan baik.

Dalam beberapa kasus, seorang wanita yang menjadi korban perselingkuhan bisa menjadi sangat dramatis.

– Salam, Jessica

Related Posts

Leave a Comment