Jasa Memata matai orang, Ini Review Ulasan Klien!

Kasus persoalan membuat masyarakat dengan kebutuhan tertentu sangat memerlukan layanan pengawasan. Klien pada umumnya gunakan layanan memata matai orang. Hal ini adalah untuk selidik pasangan selingkuh biasanya. Dari Jakarta hingga Surabaya, tim investigasi Penyidik Jessica melakukan investigasi yang luar biasa. Berikut adalah beberapa ulasan dari klien yang sewa layanan sidik pasangan selingkuh.

Sewa Jasa Memata matai Orang Disini

Memata matai orang pada dasarnya adalah pekerjaan yang menarik, tapi hal ini jauh dari seperti betapa mudanya James Bond melakukan pengintaian yang anda lihat di film. Banyak film tentang detektif swasta yang melakukan penyelidikan terlihat mudah.

Selengkapnya: Rekomendasi Film Terbaik tentang Detektif Swasta

Pada kenyataannya pengawasan membutuhkan keahlian dan pelatihan yang tidak sebentar dan juga tidak mudah.

Jasa mata mata akan melakukan pengintaian pasangan selingkuh atau kasus apapun yang membutuhkan keahlian dalam memata matai orang.

Jasa Memata matai orang, Ini Review Ulasan Klien!

Layanan ini akan berfokus pada tim investigasi yang akan mengikuti aktivitas target yang bersangkutan. Kemana dia pergi, dengan siapa dia pergi dan apa yang dilakukannya. Maka ketika target berselingkuh atau bertemu pria/wanita lain, tim investigasi kami akan mengumpulkan seluruh bukti perselingkuhan

Selanjutnya info detail mengenai siapa tentang pria atau wanita selingkuhan tersebut. Dimana mereka tinggal, status perkawinan mereka, dimana mereka bekerja dan semua informasi yang berkaitan.

Tonton Ini: Cara Detektif Swasta Memata-matai Target Perselingkuhan

Seluruh bukti seperti layaknya foto, video dan juga kami sertakan lokasi kejadian akan dikumpulkan dan kami informasikan kepada klien secara live langsung pada saat kejadian terjadi dari jasa memata matai orang.

Review Klien Sewa Jasa Memata matai Orang Detektif Swasta Jessica

Berikut adalah beberapa ulasan klien yang telah pernah sewa layanan mata mata jasa detektif swasta Jessica:

1. Klien Malaysia, LDR dibohongi Pasangan di Jakarta

review jasa memata matai orang
jasa memata matai orang layanan detektif swasta

Kasus klien kami ini adalah hubungan yang janggal dari pasangan LDR nya. Seringkali sang pasangan berbohong dan pergi tanpa kabar, sulit sekali dihubungi dan menghilang membuat klien kami merasa resah dan ada yang janggal dalam hubungannya.

Setelah melakukan investigasi layanan mata mata orang akhirnya tim jasa detektif swasta jessica menemukan fakta yang sangat meresahkan bahwa Target memiliki Kekasih Lain.

Setelah klien emosi dengan fakta yang dan membuka seluruh kartu tersebut, wanita ini pun akhirnya mengganti nomor teleponnya dan memilih untuk menyudahi hubungan dengan klien kami, karena ternyata dia sudah bertunangan dengan pria lain.

2. Kekasih Berselingkuh saat Suami Dinas Keluar Kota

jasa memata matai orang

Klien kami ini merupakan seorang suami dan seringkali mencurigai ada wangi parfum laki-laki di ruang tamunya, namun setiap kali ia menanyakan sang istri. Istri selalu mengatakan bahwa itu adalah security setempat yang sedang berkunjung.

Mencurigai hal ini Klien menghubungi kami. Dengan jasa mata mata kami penyidik swasta kami menemukan fakta bahwa ternyata laki-laki yang berkunjung bukanlah security melainkan tamu laki-laki yang tidak dikenali oleh klien.

Selama pemantauan kami mengikuti aktivitas laki-laki tersebut juga sang istri yang jalan-jalan berdua, makan siang diluar bahkan hingga check-in hotel di siang hari. Taktik bagus bahwa setiap malamnya dia akan selalu tiba di rumah di jam 7 malam sebelum sang suami tiba di jam 8 malam. Licik bukan?

3. Sewa Apartment untuk Pelihara Wanita Malam

jasa detektif swasta layanan memata matai orang

Nasib naas dialami oleh klien kami sebut saja Bu Mira. Merasakan kejanggalan dari suaminya yang menjadi sering marah-marah dirumah, bersikap dingin dan kasar membuatnya menderita. Terlebih seringkali tidak pulang ke rumah dan bilang bahwa menginap di kantor.

Lainnya: 10 Potret Bukti Perselingkuhan Jasa Detektif Swasta Jessica

Mencurigai banyak hal itu Bu Mira melakukan konsultasi dengan Agent Detektif Jessica. Akhirnya kami menyelidiki mata mata suami Bu Mira. Dalam waktu 1 minggu kami menemukan bukti bahwa suaminya menyewa apartment di daerah Jakarta dan seringkali tidak pulang karena tidur disana.

Bonus, ternyata suami tidur dengan wanita lain yang setelah kami selidiki juga latar belakangnya merupakan seorang wanita pekerja malam di daerah Jakarta Kota.

Layanan Mata mata, Konsultasi Gratis!

Jadi tunggu apalagi? Silahkan hubungi langsung Detektif Jessica di 0812-9763-1259 untuk konsultasi semua mengenai masalah anda! Konsultasi Gratis!

2 thoughts on “Jasa Memata matai orang, Ini Review Ulasan Klien!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button