Kisah Nyata – Detektif Swasta Perselingkuhan Hadapi Kasus Tak Kasat Mata

Kebanyakan dari klien yang datang kepada jasa detektif swasta adalah mereka yang berusia sekitar 40 tahun keatas dengan persoalan cinta atau urusan rumah tangga, dan mereka mengingingkan real-time report berupa foto, video dan lokasi.

Suatu ketika saya mendapatkan suatu kasus yang kian terbilang santai untuk saya kerjakan, klien merupakan seorang wanita paruh baya yang sewa jasa detektif swasta spesialis perselingkuhan yaitu saya sendiri, Detektif Jessica.

Detektif Swasta Jessica bertemu dengan Klien & Konsultasi Gratis

jasa detektif swasta
jasa detektif swasta

Klien saya adalah seorang wanita yang tampak cantik nan eksotis. Dia menghubungi saya setelah sebelumnya dia mencari referensi jasa detektif swasta terbaik no. 1 di Indonesia. Sebut saja namanya Ibu Anita, seorang wanita paruh baya nan elegan dengan suara melengking yang takkan pernah kalian sangka bahwa dia adalah seorang wanita berusia 45 tahun.

Percakapan kami berlangsung di salah satu kafe pinggir pantai di Bali dengan sebotol wine yang sudah dipesankannya sebelum saya datang. Entah karena frustasi atau memang doyan, dia telah menenggak beberapa gelas ketika saya mencoba menjelaskan profil perusahaan kami dengan sesingkat-singkatnya.
“Sebenarnya, setelah mbak bilang itu jasa intai suami saya…” dia tertawa sambil meminum anggurnya
“Gini mbak Jess… kalau saya ikut gimana?”
“Mau ikut join?”
“Enggak. Saya tunggu aja”
“Ok”
menyebalkan bukan? Tanpa basa basi berkelanjutan akhirnya saya mengambil kasus itu dengan pipi memerah karena wine yang dituangkannya berkali-kali di gelas saya.

Awal mula Penyelidikan Kasus Sang Detektif

Sore hari saya memulai investigasi swasta, kala itu udara di Jimbaran cukup menyejukan. Saya amati seorang pria paruh baya berpostur tegap terbilang tampan dengan rambut tipis berwarna kemerahan berusia kurang lebih sama dengan Klien.

“Oh itu suami Bu Anita, tampaknya seperti warga berkebangsaan Italia, ah tapi peduli apa saya hanya menjalankan sebatas pekerjaan ini saja tidak penting juga mengetahui hal-hal lainnya.” gumam saya dalam hati.

Waktu kala itu menunjukan pukul 17.30 dimana sunset akan segera muncul tampaknya, dan pria itu tetap duduk disalah satu kursi di pinggir pantai sambil meminum sebotol kecil bir dan membaca salah satu novel kenamaan karya Danielle Steel berjudul Summers End.

Dengan santai dan rilex tanpa gangguan handphone sedikitpun, dia begitu tenang sekali membaca halaman demi halaman dari buku novel tersebut.

jasa detektif swasta

Sampai akhirnya pria itu pun beranjak dari duduknya tak lama setelah sunset benar-benar turun dan menutupi segala terang di pinggir pantai Jimbaran, ia berdiri, membawa buku dan kunci mobilnya lalu berjalan menuju mobilnya.

Saya tetap terus memantau kepergiannya hingga sampailah dia di Nusa Dua Ayodya, hotel Bali. Salah satu hotel mewah di daerah Nusa Dua yang tampaknya sayang sekali jika dihabiskan seorang diri dan tentunya ketika diketahui bahwa pria ini memiliki rumah, eh tapi check-in di hotel? Detektif perselingkuhan Jessica siap bongkar kasus ini…

Tunggu Part-2 nya, dalam cerita saya selanjutnya

Untuk cerita dalam video silahkan kunjungi juga Kisah Nyata Detektif Swasta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button