Detektif Indonesia Jasa Profesional untuk Kasus Pribadi dan Bisnis

Penyidik Jessica adalah badan investigasi swasta detektif Indonesia yang memberikan solusi atas berbagai masalah dan problematika kehidupan dengan cara yang elegan.

Kami membantu klien melakukan investigasi, pelacakan, hingga pengintaian target-target yang sudah deal. Mulai dari masyarakat biasa sampai kalangan artis, kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat.

Mungkin sebagian dari pembaca ada yang belum mengetahui apa saja profesi detektif Indonesia, sedangkan yang lain mungkin menganggap bahwa penyidik swasta hanya mengurusi masalah perselingkuhan saja.

Apakah benar demikian? Tentu saja tidak, kami bisa membongkar kasus yang lebih kompleks dari itu. Mungkin akan lebih mudah untuk memahaminya jika Anda menyimak rangkuman berikut.

Apa Saja Kasus yang Bisa Diterima Oleh Detektif Indonesia?

Kalau dihitung lebih kurang ada lebih jenis kasus yang bisa diterima oleh detektif swasta Indonesia. Jangan terkejut beberapa diantaranya mungkin belum pernah Anda dengar sebelumnya.

Kasus Pribadi

Penggolongan besar yang pertama adalah kasus pribadi. Ini adalah kasus yang menyangkut tentang percintaan, pengawasan seseorang, dan pencarian individu.

Sebagai detektif Indonesia kami menyebutnya sebagai individual service , layanan personal yang ada untuk menyelesaikan konflik dengan cerdas dan terencana.

  • Perselingkuhan, ada sekitar 90% orang Indonesia mengenal profesi detektif swasta melalui layanan ini. Penyidik Jessica sendiri sudah menyelesaikan lebih dari 100 kasus perselingkuhan dengan tipe yang bermacam-macam ada cinta segitiga, modus teman kerja, dan lain-lain.
  • Orang Hilang, kami akan mencari jejak orang yang hilang baik itu keluarga, saudara, atau rekan Anda. Pencarian orang hilang tergolong investigasi yang rumit jika minimnya data dasar, kami secara selektif menerima kasus personal ini
  • Pengawasan Anggota Keluarga, suami ingin tahu keadaan istri, sang ibu ingin tahu kondisi anaknya di perantauan pengawasan anggota keluarga menjadi layanan profesional detektif Indonesia untuk menjaga dan mengabarkan keadaan terbaru dari target.
  • Melacak Lokasi Seseorang,Ingin tahu keberadaan seseorang secara real-time? Detektif Indonesia menyediakan jasa pencarian lokasi target sudah tidak bisa berbohong lagi ketika lokasinya diketahui
  • Cek Latar Belakang,sebelum Anda memutuskan untuk menikah pastikan dulu pasangan mempunyai kepribadian yang baik dan tidak punya kebiasaan yang aneh. Tim detective Indonesia bisa membantu Anda mengecek latar belakang pasangan. Layanan ini juga bisa untuk menyelidiki informasi tentang seseorang
detektif indonesia untuk backgroud check

Detektif Indonesia untuk Kasus Bisnis

Sekarang kalian sudah tahu detektif swasta tidak hanya mengurusi kasus perselingkuhan saja. Namun, ada yang lebih menarik lagi detektif di Indonesia ternyata bisa menyelesaikan urusan bisnis. Tidak percaya? Berikut penjelasannya.

  • Lacak Penggelapan Aset, siapa saja bisa berbuat curang ketika ada kesempatan. Beberapa orang diam-diam mengambil aset perusahaan sebagai kepentingan pribadi, mereka melakukan taktik licik ini dengan begitu rapi sehingga sedikit yang menyadari. Namun intuisi detektif Indonesia tak bisa Anda anggap remeh, kami akan ungkap kebusukan pihak yang mencuri atau menggelapkan aset tersebut.
  • Cek Latar Belakang Karyawan (Pre-Employment Screening), layanan profesional untuk mencari data tersembunyi dari para calon karyawan. Kami akan pastikan pekerja tidak mempunyai track record yang buruk dan sesuai kriteria.
  • Cek Kelayakan Pinjaman,  kami siap membantu lembaga bank dan KSP dalam menentukan kelayakan nasabah untuk menerima pembiayaan, terutama untuk nilai yang besar. Sekali ditemukan kebohongan dan pemalsuan data kami akan langsung menyampaikannya ke perusahaan Anda, penipu yang bersangkutan bisa di-blacklist.
  • Due diligence, ini adalah kasus yang terumit ketika detektif Indonesia membantu klien untuk mengumpulkan orang-orang untuk menjadi saksi dan mengumpulkan pernyataan mereka dalam pra-persidangan untuk kasus perdata maupun pidana.
detektif indonesia profesional

Bagaimana Detektif Indonesia Bisa Menyelesaikan Kasus yang Rumit?

Kuncinya terletak pada kesabaran, ketenangan, dan juga profesionalisme. Profesi detektif swasta bukanlah main-main, ini adalah pekerjaan yang membutuhkan problem solving yang tinggi.

Kita mengutamakan logika menyeimbangkannya dengan data-data dan fakta yang ada di lapangan. Lalu, mengesampingkan asumsi dan dugaan-dugaan terus melakukan investigasi dan mengumpulkan data yang kuat untuk menyelesaikan kasus.

Contohnya untuk kasus perselingkuhan rasanya detektif sudah terlalu banyak melihat berbagai macam kelakuan suami/istri yang melampaui batas. Kalau tidak sabar dan profesional kacau sudah terbawa emosi.

Biaya Sewa Detektif dan Informasi Sewa Jasa

Jujur kalau bicara masalah biaya itu rasanya gampang-gampang susah untuk dijelaskan. Karena, seorang agen detektif Indonesia menyediakan layanan profesional yang sistemnya sudah ada dengan kebutuhan klien.

Jadi, kalau ingin tahu biaya sewa detektif sebaiknya hubungi Penyidik Jessica langsung melalui kontak yang tertera di website privateinvestigator-stories.com, jangan sampai salah.

Selesaikan masalah rumit dengan bantuan jasa detektif Indonesia terbaik. Jangan hanya diam, kami siap membantu untuk selesaikan berbagai urusan pribadi dan bisnis Anda hari ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button