Biaya Sewa Detektif Perselingkuhan yang Banyak Diperdebatkan

Membicarakan masalah biaya sewa detektif perselingkuhan seringkali disamakan dengan layanan jasa biasa. Sebagian besar orang ingin tahu patokan harga pasti untuk menggunakan bantuan dari penyidik swasta untuk membongkar kasus asmara yang mereka miliki.

Namun, perlu Anda ketahui detektif swasta yang kredibel dan profesional tidak mematok biaya dalam memberikan layanan jasa. Mereka akan menganalisis terlebih dahulu berapa besar budget yang dimiliki oleh klien dan juga tingkat kesulitan kasusnya.

Kenapa demikian? Bukan berarti detektif menyembunyikan masalah biaya, tetapi pada dasarnya penyewaan penyidik swasta disesuaikan dengan kebutuhan tentu untuk mengetahuinya maka perlu diketahui dulu akar permasalahannya supaya tidak asal mematok harga.

Bagaimana dengan Informasi Biaya Sewa Detektif Perselingkuhan yang Beredar?

Bisa dikatakan masih kurang tepat, karena kasus perselingkuhan ini sebenarnya sangat kompleks tidak bisa dikategorikan secara umum. Misal kasus A tingkatan rendah biaya Rp 15 juta, kasus B tingkatan sedang 25 juta, dan seterusnya.

Konsep seperti ini tidak berlaku untuk sebuah pekerjaan penyidik swasta. Karena, kasus yang terlihat ringan selalu bisa berubah menjadi lebih rumit kapan saja tanpa bisa diprediksi.

Sebagai detektif Indonesia, Penyidik Jessica beberapa kali pernah mengalami kasus yang kelihatannya enteng ternyata setelah diselidiki jauh di luar dugaan. Meskipun pada akhirnya kami berhasil menyelesaikannya.

Jadi, perlu kami ingatkan kembali biaya sewa jasa detektif perselingkuhan itu tidak mematok, Anda patut waspada terhadap jasa serupa yang langsung menyodorkan harga misal 50 juta untuk mengurusi kasus suami yang sering pulang malam dengan alasan lembur.

Tentu tidak adil bukan? Bisa saja ternyata dia memang banyak project atau mungkin bermain dengan wanita lain.

Inilah kenapa sebagai klien Anda harus lebih cerdas dalam memilih detektif perselingkuhan supaya tidak sampai tertipu puluhan juta rupiah.

Prosedur Penentuan Biaya Sewa Detektif Perselingkuhan

Untuk memperjelas argumen di atas, kami akan memberikan sedikit gambaran mengenai bagaimana penentuan biaya yang benar untuk sewa detektif perselingkuhan. Silahkan bisa dibaca-baca dulu.

Penyelidikan Perselingkuhan

1. Klien Menceritakan Kronologi Asumsi Perselingkuhan

Terkadang apa yang kita sangka bisa benar atau salah, oleh karena itu kami akan memberikan ruang untuk klien supaya mereka bisa menceritakan semua yang diketahui berkaitan dengan asumsi pasangan yang selingkuh tersebut.

Curhat Anda adalah data dasar bagi kami, jadi sebisa mungkin sampaikan semuanya dengan jelas termasuk detail yang Anda ketahui ini akan mempermudah penyidikan saat melakukan investigasi langsung di lapangan.

Jasa penyidik perselingkuhan sendiri menyediakan layanan konsultasi secara gratis baik secara online (by Whatsapp) atau offline (pertemuan langsung di lokasi tertentu). Silahkan metode konsultasi mana yang nyaman menurut Anda.

2. Menyesuaikan Anggaran Dana Klien

Setelah detektif mengetahui cerita lengkap dari klien, selanjutnya adalah membahas berapa budget yang disediakan oleh mereka untuk menyelesaikan kasus seperti ini.

Misal, dari klien menyampaikan maksimal budget yang bisa dibayarkan adalah 15 juta. Nanti dari tim detektif akan pertimbangkan dengan melihat tingkat kesulitan, risiko, dan lain-lain.

3. Negosiasi Antara Kedua Belah Pihak

Layanan penyelidikan bukanlah jasa biasa, oleh karenanya penentuan biaya juga melalui proses yang lebih panjang. Anda bisa melakukan negosiasi dengan detektif untuk mencapai kesepakatan harga. Barangkali biaya bisa kurang atau perlu naik sedikit.

Dalam proses ini pula ditentukan apakah klien akhirnya jadi menggunakan jasa detektif perselingkuhan atau membatalkannya karena harga yang tidak cocok. Namun perlu kami ingatkan biaya sewa detektif perselingkuhan yang asli profesional itu tidak murahan.

Mereka dilatih untuk mempunyai berbagai keahlian mengenai investigasi dan pengawasan langsung, tentu ada skill khusus yang tidak dimiliki oleh orang awam sehingga biaya jasanya juga menyesuaikan dengan kualitas dan kredibilitas penyedia layanan.

4. Membayar DP Sesuai Kesepakatan

Apabila dari pihak klien sepakat dengan harga yang ditentukan, selanjutnya klien hanya perlu membayarkan DP terlebih dahulu sebagai jaminan awal. Ini adalah cara yang aman dan terjamin, jangan sekali-sekali transfer uang dalam jumlah full kepada detektif swasta yang belum terbukti kredibilitasnya.

Apalagi secara online, waspadalah. Detektif yang profesional menerapkan sistem Down Payment, sehingga bisa lebih mudah untuk mengatur penyelesaian kasus kedepannya.

5. Membayar Full Setelah Penyidikan Selesai Dilakukan

Beberapa detektif menerapkan kebijakan berbeda mengenai hal ini, ada yang mensyaratkan untuk membayar jasa secara penuh baik itu kasus terselesaikan ataupun tidak. Ada juga yang menerapkan hanya bayar full jika kasus sepenuhnya clear.

Demikian penjelasan mengenai biaya sewa detektif perselingkuhan, semoga bisa memberikan sedikit gambaran mengenai persoalan ini. Apabila Anda ingin mendapatkan jasa yang terbukti terpercaya dan lebih aman, maka bisa menghubungi detektif Jessica. Kami tidak mematok harga di awal, selalu memberikan ruang untuk klien untuk berkonsultasi secara gratis langsung dengan tim penyidik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Call Now Button