Home Uncategorized Terpercaya! Cara Sewa Jasa Detektif Swasta, Mama Rita 2 Kali Gampar Suaminya

Terpercaya! Cara Sewa Jasa Detektif Swasta, Mama Rita 2 Kali Gampar Suaminya

by Jessica Putri
0 comment
ternyata begini cara sewa jasa detektif swasta

Selingkuh memang enak tapi ya ga gitu juga. Ada kasus yang gila banget juga, jadi ini laki-laki kita investigasi secara berkesinambungan ternyata selingkuhnya doyan banget, buset gak udah-udah dan kuat berkali-kali berdiri.

Berawal dari Cara Sewa Jasa Detektif Swasta

Awalnya iseng dan coba-coba, klien kami ini sebut saja Mama Rita (ya bukan ibunya nagita slavina juga sih). Jadi Mama Rita ini iseng-iseng cari cari artikel tentang Tips Mencegah Agar Suami Tidak Selingkuh, setelah mendapatkan kekesalan gara-gara baca artikel itu, eh lalu Mama Rita menemukan informasi yang sangat mencengangkan bahwa ada ternyata jasa detektif swasta di Indonesia Raya ini.

jasa mata mata detektif swasta jessica

Diawali dengan menelepon agent detektif jessica, Mama Rita akhirnya bercerita dengan penuh haru tentang suaminya yang tak kunjung usai berselingkuh tapi sayangnya Mama Rita tidak pernah memiliki bukti karena Mama Rita tidak tahu caranya mendapatkan bukti selingkuh itu, tapi feelingnya Mama Rita ini memang cukup kuat.

Baca Juga: Dampak disahkan RUU Cipta Kerja, Pelakor Semakin Merajalela

Agent Detektif Jessica ungkapkan kepada Mama Rita untuk melakukan penyelidikan dengan metode Surveillance oleh tim penyelidik jessica.

Surveillance adalah kegiatan mengikuti aktivitas target yang bersangkutan. Kemana dia pergi, dengan siapa dia pergi dan apa yang dilakukannya. Jadi bila dia berselingkuh dan bertemu wanita lain kami akan dapatkan dan kumpulkan info tentang selingkuhannya itu. Kemudian, seluruh bukti foto, video dan lokasi dengan siapa dan dimana akan dikumpulkan dan di informasikan kepada klien langsung pada saat kejadian terjadi.

Detektif Jessica

Hasil Investigasi Ketahuan Selingkuh, Mama Rita 2 Kali Gampar Suaminya

Setelah ngobrol banyak dengan agent detektif jessica, Mama Rita menyewa jasa detektif swasta selama satu minggu.

Laporan hari demi hari dikirimkan oleh tim penyelidik lapangan langsung kepada Mama Rita, suami Mama Rita melakukan hal-hal yang biasa, wajar, ataupun yang aneh aneh dan penuh misteri lika liku gerak gerik mencurigakan Papa Rita.

Foto, Video dan lokasi keberadaan aneh anehnya Papa Rita ini kita infokan kepada Mama Rita, walau kaget dan kadang biasa aja, laporan tetap kita jalankan kepada Mama Rita tepat pada saat kejadian terjadi.

Nonton di YouTube: Begini Cara Kerja Detektif Swasta Bongkar Perselingkuhan

Tiba-tiba ketika saat saat tersebut di hari terakhir penyelidikan, seluruh kebusukan Papa Rita terbongkar dengan dahsyat sekali!

terkejut hasil dari sewa jasa detektif swasta jessica

PAPA RITA KETAHUAN SELINGKUH dengan main di tempat kotor alias tempat cewe-cewe indehoy pijat plus-plus di kawasan kelapa gading sana.

Shock bukan main bukan kepalang. Ini Mama Rita langsung banting setir menuju lokasi perselingkuhan di tempat pijat plus-plus itu, padahal awalnya Mama Rita mau ke salon untuk perawatan kuku menicure pedicure.

Tanpa pikir panjang lagi, Mama Rita masuk ke dalam tempat pijat plus-plus ketika pas banget suaminya baru selesai keluar dan cipika-cipiki dengan cewe indehoy pijat plus-plus itu.

Baca Juga: Detektif Wanita, Lihai Siapkan Drama untuk Goda Suami Selingkuh

Plokkk…. suami Mama Rita kena gaplok di pipi kirinya yang chubby itu. Tidak berhenti sampai disitu Mama Rita yang masih gumash mengulangi gaplokannya di pipi kanan suaminya, Plokkk… kena lagi deh itu gaplokan. Kasihan memang Papa Rita kena gaplok, tapi apa daya memang sudah begitu nasibnya.

Gak pake lama setelah gaplok-menggaplok, ini Mama Rita jemput suaminya di TKP Perselingkuhan, ga buang-buang waktu ngomelin cewe pijat plus-plus Mama Rita langsung jemput suaminya naik ke mobil.

Sewa Jasa Detektif Swasta, Suami Mama Rita Tobat Selingkuh

Beberapa hari setelah kejadian itu, Detektif Jessica menanyakan perkembangan suami ke Mama Rita, ternyata Mama Rita bilang suami sudah tobat selingkuh, sekarang pulang kantor jam 5 tet sudah laporan share location lalu jam 6.30 udah sampai di rumah.

Mama Rita merasa senang dan hubungan terbina menuju keharmonisan kembali. Mama Rita juga telah memaafkan suaminya.

Nonton di Youtube: Kisah Detektif Swasta – Perselingkuhan Suami Mama Rita

Related Posts

Leave a Comment