Home Cerita Jessica Bahaya! Dampak RUU Cipta Kerja di Sahkan, Pelakor Semakin Bertebaran

Bahaya! Dampak RUU Cipta Kerja di Sahkan, Pelakor Semakin Bertebaran

by Jessica Putri
0 comment
jasa detektif swasta

Semenjak disahkannya RUU Omnibus Law Cipta Kerja pada tanggal 5 Oktober 2020 lalu, berbagai pro & kontra muncul dimana-mana. Termasuk dampak pada masalah rumah tangga, perselingkuhan dan pelakor yang tentunya akan semakin bertebaran dimana-mana.

Saya bukan praktisi hukum, namun cukup menyenangkan juga jika mengamati dinamika politik semacam ini lalu kita saut pautkan dengan masalah rumah tangga & perselingkuhan, karena pasti ada saja dampaknya, terlebih saya adalah seorang private investigator atau detektif swasta.

RUU Cipta Kerja di Sahkan 5 Oktober 2020

Berikut adalah POV (point of view) RUU Cipta Kerja yang di Sorot oleh Buruh, sumber yang saya dapatkan dari Medcom.ID.

jasa detektif swasta_ruu omnibus law

Tentu point-point ini membuat para buruh meredam karena merasa hak-hak nya dirampas. Ketika pada akhirnya menjadi buruh atau pekerja semakin sulit, para wanita yang terlilit kebutuhan tetap, kekhawatiran penghasilan di masa tua (karena tidak adanya dana pensiun lagi) dan gaya hidup Ibu Kota yang akan semakin tinggi dengan dipermudahnya pelaku usaha asing masuk ke Indonesia, tentu peluang termudah bagi para kaum hawa ini untuk tetap dalam kestabilan finansial adalah dengan menjadi pelakor.

Baca Juga: Sewa Jasa Detektif Wanita, Bongkar Suami & Pelakor Selingkuh

Pelakor & Pekerja Seks akan Bertebaran dimana-mana

Dengan seluruh dampak dan kekhawatiran tersebut maka terpilihlah profesi yang bukan profesi sebagai pelakor.

Jadi pelakor mudah loh say, modal skincare, mulut manis, treatment yang baik dengan om-om kalian bisa mengelola om-om tersebut sesuai dengan waktu yang kalian ingin lakukan.

Kemudian dengan didukung oleh keinginan luhur supaya berkehidupan finansial yang baik, maka hadirnya smartphone adalah sebagai pendukung utama yang pastinya mempermudah perkenalan dengan om-om tajir melintir di dunia maya yang pada akhirnya akan menjadi celah bagi para pelakor ini untuk panjat kasta dengan berkehidupan finansial yang baik. Hahahaha!

Lalu bagaimana dengan istri sah? Ya kembali lagi bahwa rumah tangga mereka semakin terancam dengan disahkan-nya RUU Cipta Kerja yang membuat pelakor dan lonte semakin bertebaran.

Ekonomi berputar, istri sah menghubungi jasa detektif swasta untuk konsultasi seputar kasus perselingkuhannya dan berharap menghentikannya.

Selanjutnya: Harga Murah Sewa Jasa Detektif Swasta

Dampak Positif Di-sahkannya RUU Omnibus Law Cipta Kerja

Kembali lagi dengan topik utama “Disahkannya RUU Cipta Kerja”, menurut saya UU Ciptaker ini sebenarnya suatu usaha pemerintah dalam menyeimbangkan ekonomi untuk menciptakan dan menguntungkan kedua belah pihak yaitu pengusaha dan buruh, namun memang point yang dikeluarkan lebih banyak yang mendukung kearah kesejahteraan pengusahanya ketimbang buruhnya.

Sejatinya tanpa kita sadari bahwa orientasi dunia saat ini adalah kapitalism. Sebuah negara pastinya memiliki pemikiran bahwa mereka haruslah memiliki iklim investasi yang baik agar terlihat baik pula dimata investor, yang mana kita tahu bahwa dengan disahkannya RUU Omnibus Law Cipta Kerja ini untuk memberikan harapan bagi perekonomian bangsa yang lebih baik.

Namun kembali lagi mengapa kontra-nya begitu banyak daripada pro-nya? Ya tentu saja karena jumlah buruh lebih banyak daripada jumlah pengusaha.

Kalau kita cermati dari sisi POV sebagai pengusaha RUU Omnibus Law Cipta Kerja ini menjadi angin segar bagi para pelaku usaha atau investor asing.

Lalu kemudian, untuk para pengusaha muda diharapkan agar muncul semangat bermitra usaha karena diberikan kemudahan dalam mengurus perizinan. Mendorong terciptanya UMKM baru dan lapangan kerja.

ruu omnibus law_cipta kerja_jasa detektif swasta

Terkait dengan beberapa poin yang dinilai kontroversial juga tidak bisa diserap mentah-mentah, dan lagi-lagi kita harus dihadapkan dengan beberapa issue HOAX yang bertebaran di grup WhatsApp dan Instagram tanpa sumber yang jelas.

Menurut saya untuk dapat lebih memahami isi dari RUU tersebut, alangkah baiknya dilihat lagi seluruh cakupan pasal dan ayat dalam UU Cipta Kerja tahun 2020 itu sendiri. Intinya jangan kemakan berita yang dengan sangat mudahnya tersebar dimana-mana.

Related Posts

Leave a Comment